Azhara herbal | Teh celup daun sirsak | Algae Jepang Teh Plus Celup Kulit Manggis | Azhara herbal | Teh celup daun sirsak | Algae Jepang Azhara herbal | Teh celup daun sirsak | Algae Jepang -->

Azhara Herbal 085719555604

Teh Plus Celup Kulit Manggis

Teh Plus Celup Kulit Manggis

Teh Plus Celup Kulit Manggis dengan komposisi penambahan Teh Hitam menambah cita rasa serta manfaat dan khasiat dari teh celup kulit manggis Laurico menjadi lebih berbeda dari teh celup kulit manggis yang ditawarkan oleh produk-produk lainnya.
Mengkonsumsi teh plus celup kulit manggis dengan secara teratur, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan darah tinggi, mengatasi radikal bebas dan menurunkan kolesterol, dapat membantu pengobatan penyakit kanker.

Teh celup kulit manggis
Komposisi Teh celup kulit manggis Plus:
* Kulit manggis    75%
* Daun salam       10%
* Daun dewa       10%
* Teh hitam           5%



Teh Kulit Manggis dengan penambahan Teh hitam adalah dari varietas teh populer. Kebanyakan orang mungkin senang untuk mengetahui bahwa teh celup hitam, selain menjadi minuman menyenangkan, benar-benar bisa baik bagi kesehatan.
teh hitam sangat potensial untuk tonik jantung , kanker blocker, peluruh lemak, stimulan kekebalan/daya tahan tubuh, pengurang radang sendi, pembunuh virus dan penurun kolesterol jahat.
Teh hitam sangat baik dan menjadi yang terbaik, sekaligus memiliki beberapa sifat kesehatan yang luar biasa yang tidak bisa diabaikan.

Dengan mengkonsumsi atau meminum teh celup kulit manggis yang disertai teh hitam, dapat membantu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, karena membantu untuk memperluas arteri, yang meningkatkan aliran darah ke jantung.

Teh Kulit Manggis Plus
Untuk pemesanan hubungi :
Euis Nur  "Azhara Herbal "
Telp : (021) 998-28-843
          0838-975-62636
          0857-195-55604
Pin BB: 29777A03

Admin : Azhara Herbal

Azhara Terima Kasih Telah Berkunjung ke Teh Plus Celup Kulit Manggis. Oleh Admin, Yakin, Tawakal serta berdoa adalah Pengobatan Yang Sempurna, Allah SWT yang memiliki obat dan kesembuhan

:: Azhara Herbal ::

Pesan Produk : 085719555604 - BBM: 29777A03

0 komentar:

Posting Komentar